Kamis, 05 Februari 2015

Jenis Asuransi Motor Yang Cocok Untuk Para Bikers



image source rbth.com- cekpermi.com



Ada beberapa hal mengenai asuransi motor yang harus  sebaiknya diketahui untuk para biker. Yang paling penting adalah mengenai jenis jenis asuransi motor apa yang paling cocok dan badan asuransi seperti apakah yang baik buat motor bikers kesayangan anda.
Asuransi Total Lost
bagi motor dengan kisaran harga 30 juta rupiah kebawah. Karena disamping juga biaya preminya tidak terlalu menguras kantong anda, motor dengan harga dibawah 30 juta rupiah bila mengalami kerusakan majorpun biaya perbaikan dan harga suku cadangnya pun tidak terlalu mahal. Sehingga sangat terasa mubazir bila menggunakan sistem asuransi All Risk.


Polis asuransi All Risk
pada umumnya digunakan oleh pengguna moge-ers ataupun motor yang memiliki harga suku cadang yang cukup tinggi (termasuk motor modif) karena apabila dikalkulasikan biaya klaim maupun premi asuransinya tidak semahal bila anda harus membeli sendiri spare part yang mengalami kerusakan tersebut. Terlebih lagi dengan polis asuransi All Risk secara langsung anda pun mendapatkan cover asuransi Total Lost.


Yang terakhir adalah yang paling penting adalah dimanakah kita mendapatkan polis asuransi tersebut. Karena umumnya kita akan terpancing untuk menandatangani polis asuransi yang ditawarkan karena nilai preminya rendah. Padahal sebenarnya kita telah untuk mempertaruhkan kendaraan kita kepada badan asuransi yang tidak jelas. Resiko paling sangat jelas adalah sulitnya melakukan klaim apabila terjadi hal yang tidak diinginkan. Mulai dari proses yang bertele-tele  yang memakan waktu cukup lama hingga penolakan klaim dengan alasan yang tidak jelas. Untuk itu sebaiknya kita harus bisa memilih badan Asuransi yang cukup kredibel sehingga bila terjadi musibah dengan mudah kita bisa mengajukan klaim untuk mendapatkan penggantian dengan mudah. 
Mendapatkan asuransi motor terbaik sangatlah mudah apalagi saat ini ada portal asuransi online yaitu cekpremi.com dengan mudah anda bisa mendapatkan asuransi motor terbaik dengan harga premi yang murah dan dengan pelayanan yang nyaman,
Cekpremi.com mempunyai insurance specialist yang sudah berpengalaman di dunia asuransi, anda juga akan di ingatkan tentang batas premi, apabila batas tersebut sudah mulai habis, anda juga bisa mengajukan klaim asuransi motor anda ke cekpremi.com, insurance specialist akan membantu anda mengajukan klaim asuransi motor anda dengan menghubungi 021-5051-7000 cekpremi.com atau anda bisa langsung masuk website nya cekpremi.com anda bisa mendaftar asuransi anda melalui website nya.
Masyarakat sudah banyak yang mulai menggunakan asuransi motor untuk kenyamanan berkendara karena asuransi motor menanggung semua resiko untuk motor anda, apalagi motor menjadi sangat rawan, karena banyak maling motor yang tidak segan segan membunuh korbanya untuk mencuri motor. dan juga banyak begal motor di saat saat ini dan masih banyak lagi resiko atau kejadian yang mengakibatkan kerugian pada motor, asuransi motor cukup murah, daan motor anda terlindungi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar