Jumat, 17 April 2015

Apakah Keluarga Anda Perlu Asuransi Kesehatan ???






Asuransi kesehatan memang perlu untuk kelurga anda, karena asuransi kesehatan memang bisa dapat memberikan solusi untuk anda yang ingin keluarganya sehat sempurna, pada awalnya memang masyarakat Indonesia belum menyadari penting nya asuransi kesehatan keluarga, mungkin masih ada juga yang belum tahu besarnya manfaat asuransi kesehatan, apabila anda ingin asuransi kesehatan yang terbaik untuk anda carilah perusahan asuransi yang berpengalaman dalam bidang asuransi kesehatan.  
Pilih perusahaan asuransi yang menyediakan asuransikesehatan keluarga. Apa itu yang maksudnya? Ketika satu keluarga, juga misalnya terdiri 3 orang anggota, mengajukan maka Cuma hanya diperlukan satu polis asuransi kesehatan. untuk seluruh Semua anggota anda keluarga masuk dalam satu polis asuransi kesehatan keluarga. Dan Dengan hanya satu polis untuk satu keluarga, preminya akan bisa  jauh dapat lebih murah, dan dibandingkan masing-masing anggota harus membeli satu polis sendiri-sendiri.
Contohnya, ini kasus riil, ada satu keluarga terdiri dari 4 orang. Dan Mereka mengajukan asuransi kesehatan kelas kamar 500 ribu. Dan Dengan asuransi kesehatan keluarga, total premi yaitu adalah sekitar  Rp 20 juta setahun. Sementara, apabila jika membeli polis sendiri-sendiri, maka total untuk premi untuk 4 orang adalah Rp 48 juta setahun.
Untuk tahu lebih jauh, lihat bagaimana contohnya baca contoh asuransi kesehatan keluarga Yang penting saat mencari asuransi kesehatan, Anda sebaiknya mengambil yang bisa membuat satu polis untuk satu keluarga.


 Cara Penggantian Klaim

Secara umum, ada dua jenis  jenis untuk penggantiannya, yaitu:
Pertama, penggantian berdasarkan tagihan biaya perawatan di rumah sakit. Asuransi kesehatan juga menetapkan plafond terpisah untuk biaya kamar, juga biaya dokter, biaya obat, biaya lab, dan biaya operasi, biaya spesialis dan lain-lain. Dengan skema seperti ini, peserta tidak akan mengalami overplafond (yang diganti lebih kecil dari tagihan) sehingga harus menombok dari uang sendiri.
Kedua, santunan harian rawat inap (cash plan). Jenis ini tidak melihat berapa tagihan dari rumah sakit. Ketika anda sakit, jumlah penggantian tersebut dari asuransi jumlahnya tetap, yaitu bisa  sebesar santunan harian dikalikan jumlah hari dirawat. Risikonya yaitu adalah peserta harus merogoh kocek sendiri jika tagihannya besar.
Kedua jenis ini punya keunggulan dan kelemahan. Jenis kedua juga biasanya preminya relatif murah dibandingkan yang pertama. Yang paling sangat  penting, saat ada penawaran proposal  asuransi kesehatan, Anda harus paham jenis penggantian mana yang ditawarkan. Sehingga anda  bisa mengambil keputusan dengan benar.

Di era modern di jaman sekarang ini  memilih asuransi kesehatan sangatlah mudah dan sangat nyaman, anda tidak perlu pergi keperusahaan asuransi, anda cukup daftarkan keluarga anda lewat online anda sudah bisa menggunakan asuransi kesehatan, salah satu perusahaan yang menyediakan jasa asuransi online yaitu cekpremi.com yang dapat membantu anda memilih perusahaan terbaik di Indonesia, anda langsung serch di google cekpremi.com jika sudah masuk websitenya anda tinggal pilih produk asuransi, di produk asuransi anda pilih asuransi mana yang anda inginkan apakah asuransi motor, asuransi mobil atau juga  asuransi kesehatan, atau bisa juga asuransi perjalanan,  soal pembayaran sangat mudah dan aman, anda juga bisa bayar melalui kartu kredit, transfer, atau bisa cash,  mudah bukan menggunakan asuransi online.

2 komentar:

  1. Saya Fatimawati, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS.Who yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah QUALITYLOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu. Tapi qualityloan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: qualityloanfirm@asia.com. Email pribadi saya sendiri: fatimatu.said99@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  2. TELAH ANDA TELAH MENCARI A FINANCE ?. TIDAK TERLIHAT LAGI !!! KAMI, JAMINAN
    ANDA SEPENUHNYA BERSERTIFIKAT LOAN OFFER AT SUKU BUNGA 2% DENGAN ATAU TANPA
    AGUNAN. KAMI pinjaman dalam RANG OF 50,000.000.00. USD dan lebih.
    HUBUNGI KAMI hari ini melalui email address====marvinhome657@gmail.com



    * Nama: ..........................
    * Alamat: CALON: ..................
    * Kondisi: ........................
    * Negara: ............ ...............................
    * Sex: ........................................
    * Status pernikahan ..................................
    * Umur: ......................... ......................
    * Pekerjaan: ........................................
    * Tingkat Bulanan Penghasilan: ........................
    * Diperlukan Jumlah pinjaman: .....................
    * Durasi pinjaman / tahun .........................
    * Nomor telepon: ........................................
    email=marvinhome657@gmail.com

    BalasHapus