Selasa, 13 Januari 2015

liburan bersama keluarga ? Ini alasan mengapa Anda perlu asuransi perjalanan




asuransi perjalanan
iamge source sakurakid-

liburan bersama keluarga memang sangat mengasikan dan menyenangkan. Karena liburan juga dapat membuat pikiran anda segar dan melupakan kesibukan sehari hari. Tapi pernahkah anda berlibur lalu seketika mengalami kecelakaan atau musibah yang anda tidak inginkan. Bukanya senang berlibur  bersama keluarga malah mendapat masalah.  Dibawah ini alasanya mengapa anda perlu asuransi perjalanan untuk berlibur.  

1. Kesehatan dan biaya pengobatan tidak gratis. walaupun ada di beberapa negara biaya pengobatan free atau gratis. Dan anda juga tidak perlu berpikir lagi biaya aktual perjalanan ke rumah sakit, atau operasi, atau bahkan hanya ke dokter jika terjadi sesuatu atau kecelakaan dalam perjalanan anda dan keluarga

2. Selain biaya pengobatan anda juga tidak perlu cemas dengan biaya tambahan lain atau Aspek-aspek tambahan seperti memiliki perjalanan ke rumah sakit dengan ambulans.

3. Asuransi perjalanan Anda mencakup untuk masalah medis yang paling umum yang mungkin terjadi, seperti mengalami cedera serius.

4. Dengan asuransi perjalanan, Anda juga mempunyai perlindungan terhadap hal-hal seperti bagasi Anda hilang atau tertunda

5. Sebagai wisatawan mungkin anda memiliki beberapa perangkat elektronik yaitu seperti ponsel, camcorder, kamera , game konsol, dan mp3 player,dan  mungkin mereka bisa rusak, dicuri, atau hilang. Hanya membutuhkan gelombang aneh sementara di pantai untuk kamera, ponsel dan MP3 player rusak. sebagian asuransi perjalanan juga menawarkan perlindungan terhadap barang-barang tersebut.

6. untuk menjamin terhadap penyakit yang mungkin bisa mencegah Anda untuk pergi berlibur. Mungkin bisa saja Perusahaan perjalanan Anda mungkin tidak mengembalikan Anda, akan tetapi perusahaan asuransi perjalanan Anda pasti.

7. Menghindari pembatalan perjalanan Liburan. seperti Mungkin karena tidak cukup banyak orang yang memesan untuk pergi pada hari libur yang telah Anda tetapkan, perusahaan perjalanan mungkin bisa  membatalkan perjalanan ke tujuan wisata anda. Memiliki asuransi perjalanan dapat membantu dalam situasi seperti ini.

8. Ada pilihan perlindungan tahunan. Ini Jika anda dan keluarga sering pergi liburan, Anda juga dapat membeli asuransi perjalanan keluarga yang akan melindungi Anda selama setahun penuh, dan berarti Anda tidak perlu  membeli asuransi perjalanan setiap kali Anda pergi ke luar negeri.

9. Pada saat liburan Banyak orang yang suka bermain ski, musim dingin, olahraga, hobi ekstrem, atau juga menikmati kegiatan berbahaya lainnya. biasanya para wisatawan lebih besar berisiko cedera. Jika Anda menikmati liburan aktif, Anda harus memastikan bahwa asuransi perjalanan Anda mencakup atau bisa melindungi anda dari resiko yang mungkin terjadi akibat hobi anda selama liburan.

10. Kita semua pernah mendengar cerita-cerita tentang penerbangan dibatalkan atau ditunda dan sebagainya yang membuat kecewa penumpang, yang berarti bahwa penumpang harus mengurangi waktu liburan mereka, dan terdampar di bandara di suatu tempat.. Dengan asuransi perjalanan Anda berhak mendapat ganti rugi terhadap pembatalan penerbangan atau penundaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar