Senin, 19 Januari 2015

Memproteksi Diri Untuk Kenyaman Dan Rasa Aman Dalam Perjalanan


image source ciricara.com- asuransi cekpremi

Rasa aman Dan Nyaman Di saat melakukan perjalanan memang sangat di perlukan sekali karena proteksi diri dan rasa yang nyaman harus tetap menjadi prioritas utama berikut ini adalah cara menciptakan rasa aman dan nyaman selama perjalanan

1. Jangan Lengah
 ketika berpergian yang terpenting adalah jangan lengah. Tetap waspada dan juga awas itu sangat penting sekali demi ke amanan apalagi di Negara Negara yang tindak kriminalnya sangat banyak, membiasakan diri mengawasi barang bawaan dan jangan tinggalkan di tempat umum tanpa pengawasan, serta periksa juga barang barang bawaan ketika hendak beranjak dari suatu tempat ke tempat lainnya. Mengenal orang baru di tempat baru mungkin memang sangat menyenangkan, tetapi Anda tetap waspada dan jangan mudah sekali percaya. Bersikaplah waspada untuk mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

 2. Tingkatkan Keamanan
untuk meningkatkan keamanan Anda harus selalu waspada ketika melangkah atau berpergian ke tempat yang baru. Hindari juga tempat-tempat yang sepi apabila tersesat jangan menunjukkan wajah yang bingung. Jangan segan segan meminta pertolongan atau bantuan orang yang sekiranya dapat Anda percaya atau polisi yang ada di dekat area tersebut.

3. Cari Informasi Sebelum berangkat
sebaiknya bekali diri Anda dengan informasi tentang tempat atau negara yang akan Anda kunjungi, contohnya misalnya seperti cuaca, bahasa, budaya setempat dan norma. Dengan memiliki pengetahuan tersebut setidaknya Anda dapat menyesuaikan diri baik di tempat tujuan baik dengan membawa pakaian yang sesuai dengan cuaca dan budaya di tempat yang akan dituju, bawa juga obat-obatan yang sewaktu-waktu pasti diperlukan, berinteraksi juga dengan penduduk setempat baik hanya sekadar menyapa atau mengucapkan salam

 4 . Manfaatkan Asuransi Perjalanan
 Perjalanan tak akan nyaman dan aman jika Anda tiba-tiba mengalami sakit atau mengalami musibah yang tak terduga. Tentunya hal tersebut tidak akan diharapkan. Namun untuk mengantisipasinya Anda perlu menjaga kesehatan dan memerhatikan asupan makanan dan suplemen selama perjalanan. Selain itu, Anda tentu tidak mengharapkan kecelakaan terjadi selama perjalanan, Anda bisa melakukan tidakan preventif dengan memanfaatkan asuransi perjalanan. Langkah langkah ini bisa mengantisipasi biaya rumah sakit yang sangat mahal. Dengan asuransi perjalanan, Anda tidak usah terbebani dengan biaya biaya pengobatan dan pemulihan kesehatan Anda. Untuk Anda yang sering bepergian sangat dianjurkan memiliki asuransi perjalanan. Tapi sebelumnya ada beberapa hal yang harus perlu Anda perhatikan saat membeli asuransi perjalanan.

5.  membeli asuransi perjalanan
 sebaiknya Anda mengetahui secara detail apa saja yang termasuk dalam perlindungan asuransi perjalanan dan mana yang tidak dalam perlindungan. Asuransi perjalanan biasanya memberikan perlindungan kesehatan dan kecelakaan, atau kehilangan bagasi, ketinggalan jadwal pesawat, pencurian barang bawaan, dan musibah lainnya saat dalam perjalanan. Namun ada juga beberapa hal yang tidak akan termasuk dalam perlindungan asuransi seperti musibah atau cedera yang disengaja misalnya seperti akibat bunuh diri, keguguran, dan juga musibah lain akibat kelalaian sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar