Senin, 09 Maret 2015

Asuransi Kesehatan Yang Bagus Dan Tepat Untuk Anak



 
cekpremi.com





Pusing memilih asuransi kesehatan yang bagus dan tepat untuk anak? Anda harus bisa  benar-banar memahami kebutuhannya. Berikut tipsnya untuk Anda semua.
1.    Pahami arti asuransi kesehatan balita, yaitu asuransi kesehatan yang memberikan fasilitas penunjang kebutuhan kesehatannya, seperti vaksinasi, rawat jalan, dan juga rawat inap.

2.    Periksa fasilitas dari kantor, apakah keuntungan asuransi  kesehatan yang bagus dari tempat Anda bekerja itu juga mencakup fasilitas asuransi kesehatan untuk balita.

3.    Buat asuransi kesehatan terpisah, untk anak bila fasilitas fasilitas asuransi dari kantor tidak lengkap.

4.    Cek kelengkapan. Kebanyakan asuransi kesehatan hanya menjamin rawat inap. Sebaiknya, anda memilih asuransi kesehatan yang juga menjamin rawat jalan dan vaksinasi untuk balita. Biasanya asuransi kesehatan yang bagus dengan fasilitas ini memiliki premi yang lebih mahal.

5.    Periksa fasilitas rawat inap. Asuransi kesehatan individual, pada umumnya menjamin biaya rawat inap dengan rincian berupa biaya kamar per malam, kamar ICU, kunjungan dokter atau juga dokter spesialis, dokter anestasi, tindakan bedah, dan juga  aneka perawatan, diagnosa dokter sebelum dan sesudah dirawat inap.

6.    Cara pembayaran. Sebaiknya pilih yang menerima system pembayaran dengan kartu dan bukan system klaim (penagihan) untuk mempermudah Anda.

7.    Sesuaikan dengan kemampuan. Pilih asuransi kesehatan yang sesuai dengan kemampuan financial Anda. Misalnya, Anda tidak perlu juga  memaksakan diri untuk memperoleh fasilitas kamar kelas VIP apabila Anda hanya mampu membayar premi untuk fasilitas kamar kelas 2. Pada kenyataannya, ketika Anda senang memilih kamar yang lebih mahal, Anda tetap bisa dapat menggunakan premi dengan fasilitas kamar kelas 2, dan juga membayar selisih harga dengan dana darurat.
Asuransi kesehatan untuk anak anda sangatlah penting guna menjaga kesehatan anak anak kita, asuransi kesehatan yaitu menjamin semua kesehatan anak kita atau bisa di katakana menjamin biaya kesehatan anak.
Di Indonesia perusahaan asuransi kesehatan menawarkan produk asuransi yang bagus untuk menjamin kesehatan keluarga anda, beberapa asuransi menanggung biaya seperti akomodasi ruangan, konsultasi dokter, konsultasi dokter spesialis, akomodasi ICU, dan masih banyak lagi yang lainya.
Banyak orang tua tidak terlalu kawatir dengan keselamatan anaknya di masa mendatang, padahal apabila anak tersebut menggunakan asuransi kesehatan, maka keselamatan dan biaya kesehatan akan di tanggung oleh asuransi kesehatan,
Jadi para orang tua tidak perlu memikirkan biaya keselamatan dan kesehatan balita atau anak, tapi di jaman yang serba instant ini  untuk mendapatkan asuransi kesehatan sangatlah mudah dan praktis para orang tua tidak perlu lagi repot untuk mendaftar, dan tidak perlu juga mendatangi perusahaan asuransi,
 karena orang tua bisa mendaftarkan anak atau balitanya ke asuransi kesehatan, dengan cara online yaitu melalui cekpremi.com yang membantu anda memilih asuransi kesehatan yang bagus
Jika anda mau langsung menghubungi insurance specialist cekpremi.com anda bisa menghubungi ke nomor 021-5051-7000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar