Selasa, 03 Maret 2015

Lima Konglomerat Pemilik Asuransi Mobil allrisk Terbanyak Di Dunia




https://www.cekpremi.com/
 cekpremi.com   

Asuransi  mobil allrisk mempunyai kelebihan yang sangat bagus dalam melindungi mobil, asuransi mobil allrisk juga sangat banyak di pakai oleh kalangan kalangan atas yang mempunyai mobil  mewah dan klasik,  para konglomerat  ini juga mengkoleksi mobil  mobil mewah yang sangat beragam

berikut ini lima konglomerat pemilik mobil terbanyak di dunia :

1. Sultan Hassanal Bolkiah

Memiliki kekayaan bersih mencapai US$20 miliar dan istana kerajaan terbesar di dunia, sang Sultan digadang-gadang mempunyai 7.000 mobil.

Kendaraan itu tak biasa, mobil-mobil yang di miliki dan terparkir di garasinya terdiri atas 209 BMW, 574 Mercedes, 452 Ferrari, 179 Jaguar, 382 Bentley, 134 Koenigsegg, beberapa Lamborghini, Aston Martin, dan masih banyak lagi.

Salah satu koleksi yang terhebat yang dimilikinya ialah Shelby Supercar dan SSC Ultimate Aero. Mobil-mobil itu juga  pernah menjadi kendaraan tercepat di planet ini dengan kecepatan mencapai  hingga 413,6 km/jam.

Harganya pun sangat mahal, sekitar US$650 ribu. Karena itulah kendaraan kendaran ini sangat sulit sekali  didapat di pasaran.

Lantaran koleksinya yang sangat amat banyak, Sultan disebut-sebut bisa mengendarai mobil yang berbeda setiap hari selama 19 tahun.

2. Sheikh Hamad Bin Hamdan Al Nahyan

Seorang miliuner dan juga sang pengusaha di Abu Dhabi ini dikenal dengan koleksi kendaraan warna-warninya, yakni tujuh Mercedes S-Class.

Kabarnya, Sheikh Hamad Bin Hamdan Al Nahyan, memiliki antara 200-400 mobil koleksi kendaraan, termasuk juga dengan berbagai truk berukuran raksasa. Dan Ia juga memiliki beberapa mobil super yang dibuat sesuai keinginannya.

Salah satu mobil andalan yang masuk dalam koleksinya ialah Rolls Royce Phantom buatan 1963 yang kini dibanderol US$850 ribu. Kendaraan ini juga sempat digunakan untuk sebagai transportasi pribadi Ratu Elizabeth II selama kunjungannya ke Dubai pada 1979.

3. Jay Leno

Pembawa acara talk show terkenal ini memiliki koleksi kendaraan yang menakjubkan dari awal hingga abad terakhir. Yang lebih mengejutkan lagi  adalah kendaraan tersebut masih dalam kondisi yang sempurna.

Koleksi Jay Leno diperkirakan mencapai lebih dari 200 kendaraan. Salah satu koleksi kendaraan tersebut yaitu adalah McLaren F1 dan P1 dengan harga masing-masing seharga biaya US$1,1 juta.

4. Ken Lingenfelter

Pria ini ternyata memiliki koleksi 150 mobil buatan Amerika yang kuat dan kekar. Informasi yang sangat  mengesankan ialah, ia memiliki sampai 20 Lamborghini Reventon dengan harga masing-masing senilai US$2 juta.

Dia juga memiliki dan juga sering mengendarai mobil mobil sport Amerika, S7 Saleen Twin Turbo yang harganya diprediksi mencapai US$585 ribu.

5. Mukesh Ambani Dhirubhai

Pria ini dikenal sebagai orang terkaya di India. Mukesh juga  seorang pebisnis yang tidak takut menghabiskan uangnya untuk hobi otomotifnya, meskipun uang jerih payahnya tersebut diperolehnya dengan susah payah.

Mukesh dikabarkan memiliki 168 kendaraan. Soal selera, Mukesh lebih juga menggandrungi mobil-mobil keluaran Eropa. Salah satu mobil yang dipunyai nya ialah Bentley Flying Spur dengan harga mencapai US$200 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar