Minggu, 15 Maret 2015

Asuransi Yang Aneh Dan Tidak Ada Di Indonesia


image source dsilaswara261-- cekpremi.com




1. Asuransi diculik alien

Alien, makhluk ruang angkasa yang masih belum jelas keberadaannya ini  ternyata dapat dijadikan sebagai produk asurans kreatif atau malahan keblinger y hide asuransi ini. Percaya atau tidak di London inggris  adalah kota dengan basis penjualan asuransi aneh ini. Tercatat ada 30 ribu polis asuransi diculik alien di kota ini, dan jumlah ini adalah yang terbesar di penjuru Eropa.


2. Asuransi kematian yang diakibatkan oleh hantu, vampir, dan manusia serigala

 Kalau ini Sedikit agak Masuk akal soalnya makhluk halus atau hantu itu memang ada keberadaanya dan saya percaya akan hal itu, kalau sobat percaya gak sm hantu??
 tapi yang tidak masuk akalnya kalau makhluk halus tersebut bisa membunuh manusia.   Lain halnya kalau manusia tersebut mempunyai penyakit jantung itu beda lagi. The Royal Falcon Hotel di Lowestoft, Inggris mengasuransikan seluruh pegawainya, jika mereka mati akibat diserang oleh hantu, vampir, manusia serigala, maupun fenomena abnormal lainnya.
Lagi-lagi diinggris ternyata masyarakat disana percaya juga yah akan hal-hal Gaib


3. Asuransi  Jamuran

Yang di maksud disini adalah apabila rumah kamu berjamur dan mengakibtkan terjadinya penyakit bagi penghuni rumah tersebut gitu sobat, Kebanyakan pemilik rumah mengkhawatirkan jamur di dinding akan menimbulkan penyakit. Polis asuransi terkait hal itu sangat tergantung dari cakupan kerusakan dan penyebab yang mendasarinya seperti kelembapan yang disebabkan air dari pipa yang bocor. Bisa jadi dan masih masuk akal.

4. Asuransi keperawanan

Tiga saudara perempuan asal Skotlandia ini mengarusuransikan keperawanan mereka senilai £1 juta atau Rp14 miliar di asuransi Essex. nilai yang funtastik  Tiga bersaudara ini merupakan bagian dari sebuah komunitas Kristen.
Salah seorang diantaranya telah membayar 100 ribu pondsterling sejak 2000 silam. Namun, belakangan asuransi ini dibatalkan karena ada keluhan dari Gereja Katolik yang memandang konsep tersebut tidak sah. Kalau menurut sobat sekalian gimana soal asuransi yang satu ini?

 5. Asuransi bokong

Sebuah hotel di Inggris merogoh kocek  £4 juta, setara Rp 55 miliar untuk mengasuransikan bokong seorang  karyawannya, Natalie Thomas. Sehari-hari, warga Luton, Bedfordshire memiliki tugas yang terbilang unik, yaitu menguji keempukan kasur pegas di hotel premium tersebut.
Sang “Direktur Kasur Pegas” ini harus menguji 24 tempat tidur setiap hari untuk menguji seberapa nyama  46.000 pegas dalam kasur

6. Asuransi alat vital

Seorang aktor porno, Kieran Lee mengasuransikan alat vitalnya senilai US$ 1 juta atau setara Rp 9 miliar. Bintang film dewasa 28 tahun mengatakan ini adalah caranya untuk melindungi dirinya bila terjadi kecelakaan selama dia ‘bekerja’.
Tak hanya Kieran, perusahaan tempatnya bekerja, Brazzers, juga ikut merogoh kocek dengan jumlah yang sama sebagai upaya berjaga-jaga apabila sang aktor mengalami kecelakaan yang melukai organ vitalnya.
Selama kariernya, Kieran telah membintangi lebih dari 800 judul film dewasa, dan 600 judul diantaranya dibuat oleh Brazzers.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar